Press "Enter" to skip to content

25 Anniversary, Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar Beri Santunan dan Sembako

-Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar memberikan santunan kepada anak yatim dan sembako, Minggu (11/12/2022). Kegiatan ini dalam rangka reuni perak 25 tahun pengabdian dan juga mengelar pemilihan ketua baru.

Acara yang digelar di Hotel Mercure Padang ini, dihadiri ratusan Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar dalam kegiatan yang bertemakan “Tidak Sedarah Tapi Bersaudara”.

Ketua Umum Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar, AKP Nasirwan mengatakan, kegiatan kali ini adalah rasa syukur Alumni DSD-SD 97/98 Polda Sumbar telah mengabdi 25 tahun kepada masyarakat dan juga memperingati annivesary.

Pada kegiatan ini kami memilih Ketua Umum Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar, dimana pengurus yang lama sudah habis masa pengurusanya,” ujar Nasirwan, yang juga ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Selain itu, kata Nasirwan, Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar juga mengelar bantuan sosial (bansos) kepada nelayan, berupa sembako dan memberikan santunan anak yatim sebagai rasa syukur telah mengambil 25 tahun.

Ia menambahkan, Alumni DSD-SDS 97/98 Polda Sumbar yang hadir ini, semuanya berdinas di seluruh kabupaten/kota yang berada di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar)

“Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar dan siapapun yang terpilih jadi ketua, itulah ketua kita yang dipilih bersama-sama,” ujarnya. (*)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.