Press "Enter" to skip to content

Team 3 Jumat Curhat Polres Agam Pusatkan Kegiatan di masjid Raya Geragahan

Polres Agam – Untuk mengsukseskan program Quick Wins Presisi Polri 2023 yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat. Team 3 Jumat Curhat Polres Agam buat kegiatan di mesjid Raya Geragahan.

Team 3 Jumat Curhat Polres Agam yang langsung di pimpin oleh Kabag Ops ini juga mengikut sertakan perangkat nagari yang ada untuk ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

Kabagops Polres Agam Kompol Yulandi .SH sebagai ketua team 3 menyampaikan “tujuan Polres Agam memusatkan kegiatan Jumat Curhat ini di Masjid Raya ini adalah untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, bersilaturahmi dengan masyarakat/jamaah, serta untuk menampung aspirasi masyarakat sehubungan dengan kinerja Polres Agam”.

“Selain itu Jum’at Curhat juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi terkait masalah warga, baik pribadi maupun umum yang belum terpecahkan serta butuh untuk cepat diselesaikan”.

“Dan yang terahir, tujuan kami mendatangi masjid raya ini adalah untuk mewakili seluruh personil Polres Agam yang telah menitipkan sumbangan kepada kami untuk masjid Raya. Uang Sumbangan tersebut kami kumpulkan setiap hari sebelum Apel Pagi”

Dalam kegiatan Jimat Curhat yang dilaksanakan oleh Team 3 tersebut Kabag Ops Polres Agam di dampingi oleh Kasat Samapta AKP Dedi Kurnia, Babhinkamtibmas Nagari Garagahan, AIPDA YEFRI ANDRI, Kanit Provost Polsek Lubuk Basung, AIPDA DONI EFENDI.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.