Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Mutiara Temu Ramah Dengan Pejabat PPK dan Panwaslu Kecamatan

Polres Agam – Untuk menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, Polsek Tanjung mutiara lakukan temu ramah dengan pejabat PPK dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kecamatan Tanjung Mutiara, rabu (18/1/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pencermatan terhadap potensi potensi dan kerawanan yang mungkin terjadi di kecamatan Tanjung mutiara, sehingga Pemilihan umum bisa berjalan dengan baik.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy. SH dalam kegiatan tersebut menyampaikan ” Kita sengaja melakukan sinergitas dengan cara temu ramah dan tidak terlalu formal ini dengan PPK dan Panwaslu kecamatan agar kita bisa memetakan potensi potensi kerawanan yang terdapat diwilayah hukum kita, dengan begini kita bisa mencegah sejak dini pelanggaran pemilu yang akan kita laksanakan.”

“Dengan kegiatan temu ramah ini kita juga bisa membantu Team PPK maupun Bawaslu apabila ada kendala dan permasalahan dikemudian hari” Ulas Iptu Nofriandy.

Dalam kegiatan temu ramah tersebut tampak hadir Ketua PPK kecamatan Tanjung Mutiara Ahmad Suandi beserta staf dan Ketua Panwaslucam Sdr Muhammad Firdaus beserta staf. Sedangkan Kapolsek didampingi oleh Kanit Intel AIPDA Hendra. SH.

Kegiatan Temu Ramah yang dilakukan Polsek Tanjung Mutiara dengan PPK dan Panwaslu Kecamatan tersebut berahir pada Pukul 16.00 Wib dan di tutup dengan doa dan foto bersama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.