Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Agam Laksanakan Olah Raga Jalan Sehat Agar Kebugaran Tubuh Terjaga

Polres Agam – Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, jajaran Polres Agam laksanakan olahraga pagi berupa jalan sehat, Jum’at (26/5).

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., mengatakan pelaksanaan olahraga tersebut diadakan setiap hari Jumat, diharapkan dapat menjadi sarana bagi Personel Polres Agam untuk menjaga kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan olahraga pagi ini seluruh anggota Polres Agam jalan sehat ke luar Mako, Sebelum melaksanakan kegiatan jalan santai ini seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi dilanjutkan pemanasan di halaman Polres Agam.

Kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para personel agar tetap fit dan sehat, diharapkan dengan berkeringat disaat pagi hari segala penyakit akan sesah datang.

Kami melaksanakan olahraga secara rutin di jam olahraga dengan semangat, Selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan kekompakan bersama rekan- rekan personel Polres Agam, tutur Kapolres.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.