Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Mutiara Laksanakan Jumat Curhat Guna Terjaganya Situasi Kamtibmas

Polres Agam – Polsek Tanjung Mutiara jajaran Polres Agam terus melanjutkan kegiatan Jumat curhat untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tanjung Mutiara. (5/5/23).

Kegiatan Jumat curhat Polsek Tanjung Mutiara kali ini dilaksanakan oleh wakapolsek Iptu Aldi SE. MM bersama Bhabinkamtibmas Briptu Tornado di Jorong Banda Gadang Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara kabupaten Agam.

Dalam pelaksanaannya, Iptu Aldi bersama Briptu Tornado mengajak masyarakat berdialog secara langsung sambil menanyakan situasi keamanan dan ketertiban, serta menampung aspirasi dan keluhan masyarakat sehubungan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy.SH sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan” kegiatan Jumat curhat ini masih terus kita lakukan untuk meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polsek Tanjung Mutiara.”

“Di lain hal, kegiatan Jumat curhat ini terus kita laksanakan agar kita bisa terus memantau perkembangan situasi kamtibmas yang ada pada masyarakat wilayah binaan kita”

“Hal ini bertujuan untuk selalu menjaga wilayah kecamatan Tanjung Mutiara agar selalu dalam kondisi yamg kondusif”

Kegiatan Jumat curhat Polsek Tanjung Mutiara di warung Sutan pamenan tersebut turut dihadiri oleh ketua Pemuda dan Tuo kampung Jorong Banda Gadang.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.