Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Agam Olah Raga Jalan Sehat Bersama

Polres Agam – Seluruh Personel Polres Agam Melaksanakan Kegiatan olah raga jalan sehat bersama, dalam rangka menjaga dan memelihara stamina para personil polres Agam melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama, jumat (5/5/23).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Agam.

Olah raga pagi jalan sehat tersebut menempuh jarak kurang lebih 4 km, yang di mulai start dari mako polres Agam melintasi simpang IV Rsud, Bundaran, Lapau Talang, Simpang IV Tangah dan kembali finis di mako polres agam.

Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., mengatakan kegiatan tersebut di maksudkan untuk penetralisir ataupun sebagai refresing setelah melakukan kegiatan selama sepekan kemarin, “tuturnya”

Di samping itu Kapolres menambahkan Kegiatan ini juga dilakukan bertujuan untuk menjaga dan memelihara stamina personil, karena kedepan sangat banyak tugas – tugas yang akan di laksanakan oleh polres Agam, agar lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas personil dilapangan, “ungkapnya”

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.