Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Singgalang 2023

Agam – Operasi Ketupat Singgalang 2023 berakir, Polres Agam gelar apel Konsolidasi di depan Mapolres Agam Jl. Jendral Sudirman No 1 Lubuk Basung Kab. Agam, rabu (3/5/23).

Apel Konsolidasi tersebut langsung dipimpin langsung oleh Kapolres Agam, yang didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Agam dan diikuti oleh seluruh personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Agam.

Apel konsolidasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menganev kinerja jajaran Polres Agam selama pelaksanaan operasi Ketupat Singgalang 2023. Sekaligus untuk pengecekan kekuatan personil setelah pelaksanaan Operasi.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan ” Saya atas nama Pimpinan Polri mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah bekerja dengan baik selama pelaksanaan operasi Ketupat Singgalang 2023″

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 kali ini, Allhamdulillah Polres Agam dinilai baik dalam menjalankan tugas oleh masyarakat”.

“Terbukti Polres Agam Selama Pelaksanaan Operasi kali ini mendapatkan Zero Kompline dari masyarakat, Artinya Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polres Agam sudah meningkat, ”

“Hal ini tak luput dari dedikasi, disiplin, semangat, tulus, dan iklas Seluruh personil Polres Agam dalam bekerja, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak”.

“Seluruh personil yang ditugaskan dalam Operasi Ketupat 2023 yang ditempatkan di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan mulai dari H-8 lebaran kemaren pun juga sudah kembali dari tempat penugasan masing masing dalam keadaan sehat dan lengkap”. Ulas AKBP Ferry.

Dan sebagai Penutup AKBP Ferry juga menyampaikan”Saya atas nama Pimpinan Polres Agam beserta keluarga, Juga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personil, Kiranya dengan semangat 1 Syawal 1444 H ini, semakin meningkatkan siliditas kerja dan mempererat tali silaturahmi antara kita personil Polres Agam”.

Kegiatan apel konsolidasi yang di ikuti oleh lebih dari 250 orang personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Agam tersebut, ditutup dengan kegiatan halal bihalal sederhana.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.