Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Damaikan Sekelompok Warga Yang Bertikai Akibat Pistol Mainan Berpeluru Plastik Aksi

Polres Agam – Sekelompok remaja melakukan aksi tembak-menembak dengan pistol mainan hingga berujung perkelahian di Jalan Lintas Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Aksi tembak-menembak berujung perkelahian itu dilakukan oleh sekelompok remaja yang pulang berlebaran, aksi tembak-menembak saat berada di atas mobil pikap L300 pada Kamis (27/4/2023).

Selain itu, satu unit mobil pikap yang diduga dipakai remaja itu untuk melancarkan aksi tembak-menembak, tampak diberhentikan secara paksa oleh warga yang tak senang.

Aksi itu pun memancing perkelahian, remaja Padang Tongga, Nagari Manggopoh merasa tak senang dan mengejar menggunakan sepeda motor.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., menyampaikan, aksi tembak-menembak berujung perkelahian itu telah diselesaikan secara damai oleh kedua belah pihak.

“Lalu saat itu juga, warga yang tak senang ini menyetop mobil pikap itu. Akhirnya terjadi perkelahian,” tambah Kapolres melalui keterangan resminya.

Kapolres menuturkan, polisi mendapati informasi bahwa akan dilakukan aksi balas dendam usai perkelahian yang terjadi akibat tembak-menembak itu.

“Polisi lalu melakukan mediasi kepada kedua belah pihak, supaya tak melakukan aksi perkelahian lanjutan. Lalu, akhirnya kejadian ini bisa diselesaikan dengan mediasi,” tutur Kapolres Agam.

Lebih lanjut, kata Kapolres Agam, mediasi dilakukan di Aula Wibisono Polres Agam, dengan menghadirkan kedua belah pihak yang berperkara, dengan membawa tokoh nagari dan pemuda setempat.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.