Press "Enter" to skip to content

Waka Polres Agam Polda Sumbar, Pantau Kesiap Siagaan Pos Pengamanan di Pasar Lama Lubuk Basung

Polres Agam – Waka Polres Agam Kompol Andrizal, S.H., M.H. kunjungi dan Pantau Pos PAM pasar lama lubuk Basung Agam Sumatera Barat, senin (24/4/23).

Waktu peninjauan situasi dalam keadaan aman dan tertib untuk memantau kesiapsiagaan personil pos pengamanan di wilayah Polres Agam dalam rangka cek kesiap Siagaan anggota pos PAM pasar lama lubuk basung Agam.

Pada Kunjungan siang itu Waka Polres Agam langsung melakukan pengecekan buku mutasi dan jumlah personil pengamanan yang berada di pospam tersebut.

“Saya lihat untuk buku terisi dengan rapi, untuk personil pengamanan di pospam Pasar Lama Lubuk Basung saya lihat lengkap hadir semua personil,” ungkap Wakapolres Agam.

Wakapolres juga terlihat menyampaikan beberapa pesan penting kepada personil agar anggota selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses

“Saya harapkan seluruh anggota dan personil polres Agam dapat bekerja dengan baik dan ikhlas, kegiatan juga harus selalu diantisipasi dengan baik.

“Selain itu kami harap saat arus lalu lintas meningkat anggota juga langsung terjun ke lapangan untuk memperlancar persiapkan untuk rekayasa lalu lintas, sehingga bisa diantisipasi saat arus menuju lokasi tujuan lebih meningkat.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.