Press "Enter" to skip to content

Petugas Pos Pam Pantai Tiku Polres Agam Di Apresiasi Warga

Polres Agam – Personil pos pengamanan OPS Ketupat Singgalang 2023 pantai Tiku, dibanjiri ucapan terima kasih oleh para pengunjung pantai, karena mampu bergerak cepat dalam menangani perkara pencarian anak yang hilang atau terpisah dari orang tuanya saat berwisata ke pantai tiku.

Pasalnya pada hari minggu 23 April 2023. Personil pos pengamanan OPS Singgalang 2023 pantai Tiku, telah membantu menemukan anak yang hilang atau tercecer dari orang tuanya sebanyak 8 orang.

Salah seorang dari 8 Anak yang berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh personil Pos Pam Pantai tiku adalah Nadhifa , 3 Tahun , Warga Nagari Tapian Kandis Kec. Palembayang Kab. Agam. Karena keasikan bermain dipinggir pantai Nadihifa tersesat dan tidak bisa menemukan orang tuanya dikerumunan pengunjung pantai.

Berkat kesigapan Personil Pos Pam Pantai tiku, Akirnya Nadhifa bisa temukan dan diserahkan kepada orang tuanya dalam keadaan sehat.

Deviana, salah seorang dari orang tua yang kehilangan anaknya tersebut menyampaikan” Saya beserta seluruh keluarga besar mengucapkan terima kasih banyak kepada petugas pos pengamanan pantai Tiku yang telah membantu dan melayani kami dengan baik untuk menemukan anak kami dalam kondisi sehat.

“kami sekeluarga juga mengapresiasi kinerja petugas pos pengamanan yang telah yang merespon cepat laporan kehilangan anak kami sehingga bisa cepat ditemukan”

“dengan kehadiran petugas pos di Pantai tku ini benar benar membuat rasa aman dihati kami, dan kami sekeluarga sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak”

Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., melalui Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy. SH selaku Perwira Pengendali Wilayah Tanjung Mutiara setelah menyerahkan ke 8 anak yang hilang di objek wisata Pantai Tiku kepada orang tuanya masing masing tersebut menyampaikan ” Alhamdulillah seluruh anak yang hilang dari keluarganya sudah kita kembalikan kepada orang tuanya masing masing dalam keadaan sehat”

“Tujuh orang anak sudah kita serahkan kepada orang tuanya masing masing langsung di lokasi objek wisata. Dan satu orang anak yang bernama Ami, 3 Tahun, di Antarkan oleh Birptu Bobby Afrizal ke rumah orang tuanya di Cacang Randah Tiku Utara karena orang tuanya sudah tidak berada lagi dilokasi objek wisata Pantai Tiku”.

lebih lanjut Iptu novriandi juga menyampaikan ” kami Personil yang bertugas di pos pengamanan pantai Tiku ini akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung”

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.