Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Agam

Polres Agam – Jabatan Kasat Reskrim Polres Agam diserah terimakan dari Akp Rj. Agung Pratomo, S.I.K., yang mutasi jadi kasat reskrim Polres Sawahlunto diserahkan kepada Iptu Efrian Mustaqim Batiti, S.T.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Ps. Panit 1 Subdit 3 Dirreskrimum Polda Sumbar.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Agam itu dipimpin oleh Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., yang berlangung di Aula Wibisono Polres Agam, rabu (19/4/23.

Dalam sambutanya Kapolres Agam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Akp Rj. Agung Pratomo, S.I.K., atas kinerja dan pengabdiannya di polres agam dan selamat atas jabatan barunya sebagai kasat reskrim Polres Sawahlunto.

Kepada Iptu Efrian Mustaqim Batiti, S.T.K., Kapolres Agam menyampaikan agar segera menyesuaikan diri dengan personel dan lingkungan.

Lebih lanjut Kapolres Agam dalam sambutannya menyampaikan, agar kepada seluruh personel polres agam menanamkan dalam diri masing-masing sifat berlian, walaupun diletakan ditempat yang kotor dan berlumpur dia akan tetap bersinar dan disukai orang.

Acara sertijab Kasat Reskrim Polres Agam tersebut dihadiri oleh Wakapolres Agam Kompol Andrizal, S.H., M.H., pejabat utama dan personel Polres Agam serta Ketua Bhayangkari cabang Agam dan Pengurus.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.