Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Raya Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

Polres Agam – Kapolsek Tanjung Raya Polres Agam Iptu Muzakar, memberikan Bantuan Sosial kepada warga binaan yang membutuhkan, minggu (9/4/23).

Kapolsek Tanjung Raya bersama Bhabinkamtibmas Nagari Paninjauan Aipda Baihaqi, S.H, memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga binaan yang Membutuhkan, kali ini ibuk Syawitri warga Jorong Pasa Nagari Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kab. Agam menerima lansung penyaluran bantuan sosial tersebut dari jajaran Polsek Tanjung Raya.

Iptu Muzakar menjelaskan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar-benar membutuhan”.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, tutup kapolsek.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.