Press "Enter" to skip to content

Kunjungi Masjid Salman Balai Ahad, Tim XI Safari Ramadhan Sumbar Serahkan Bantuan 50 Juta Rupiah

Polres Agam – Tim XI Safari Ramadhan 1444 H Provinsi Sumatera Barat kunjungi masjid Salman Jorong II Balai Ahad Lubuk Basung, Selasa (28/3/23).

Kedatangan tim Safari XI Safari Ramadhan 1444 H Provinsi Sumatera Barat yang diketuai Kapolda Sumbar atau diwakili Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K. disambut hangat dengan jamuan berbuka khas Lubuk Basung oleh unsur pemerintah terkait, masyarakat dan pihak pengurus masjid setempat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekda Provinsi Sumbar Drs. H. Hansastri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Prov. Sumbar, Kepala Badan Kesbangpol Prov. Sumbar, Kepala Balitbang Prov. Sumbar, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Sumbar, Kepala PLN Wilayah Sumbar, Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Sumbar, Ustadz Penceramah dan insan pers.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan tersebut di awali dengan berbuka bersama, shalat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah, sambutan ketua tim, penyampaian tausiah dan pemberian dana hibah untuk pembangunan masjid senilai 50 juta rupiah.

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K saat memberikan sambutan pada kesempatan itu menyebutkan, kedatangannya bersama tim Safari XI Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Salman itu pada intinya adalah untuk melakukan silaturahmi dengan aparatur pemerintah dan masyarakat setempat.

Selain itu tambah Kapolres, banyak nilai positif yang bisa diambil pada kegiatan safari Ramadhan ini, selain untuk bersilaturahmi, agenda seperti ini juga merupakan wujud kepedulian pihak pemerintah provinsi terhadap masjid – masjid yang berada di wilayah hukumnya.

Diakhir sambutan Kapolres Agam berpesan selalu jaga silaturahmi, dan jangan sampai terputus, karena dengan terjaganya silaturahmi insyaallah persatuan dan kesatuan bangsa juga akan lebih erat.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.