Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polres Agam Berikan Bantuan Sosial Ke Warga Binaan

Polres Agam – Sebagai tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dan tanggung jawab kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Sungai Puar Polsek Palembayan Polres Agam melaksanakan sambang ke warga kurang mampu di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Rabu (29/3/23).

Kali ini Bhabinkamtibmas Sungai Puar Briptu Anna Hababil menyambangi warga kurang mampu bernama Sumardi, yang merupakan warga Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan dan memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Bapak Sumardi sebagai Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepedulian pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas ini”.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K., mengatakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

“Jangan dilihat dari besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya mudah-mudahan dapat meringankan beban warga,”, ucap AKBP Ferry.

“Harapan kami semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang memang kurang mampu, dan semoga kegiatan ini bermanfaat, serta dapat menginspirasi semua pihak untuk tetap peduli terhadap sesama,” tutup Kapolres Agam.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.