Press "Enter" to skip to content

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Agam Gelar Bakti Sosial Bertajuk Jumat Berkah

Polres Agam – Polres Agam menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Barkah di Jorong Titisan Tunggang Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. (28/03/23).

Kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Barkah yang dilaksanakan oleh Polres Agam ini bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong, rasa saling peduli Polres Agam terhadap masyarakat yang ada diwilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Agam yang diwakili oleh Kasat Binmas memberikan bantuan sosial kepada ibu YULIANIS, 75 taun, seorang yang lanjut usia, menderita penyakit lumpuh, dan di nilai kurang mampu ekonominya.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdia S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Azwir Yani dalam kegiatan tersebut menyampaikan ” kegiatan bakti sosial yang bertajuk Jumat berkah ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan kami Personil Polres Agam terhadap sesama. Dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan dan rasa berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung.”

Lebih lanjut AKP Azwir juga menyampaikan “Dalam kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat berkah ini, saya mewakili seluruh personil Polres Agam untuk menyerahkan bantuan berupa 1 karung beras, 1 Kardus Mie instan, 2 papan telur ayam, dan sejumlah uang tunai.

“Walaupun tidak banyak mudah mudahan ini bisa membantu meringankan beban ibu Yurnalis” Ulas AKP Azwir sebagai penutup.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.