Press "Enter" to skip to content

Tim VI Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Baburrahman

Polres Agam – Waka Polres Agam Kompol Andrizal, S.H. M.H., Selaku Ketua Tim VI Safari Ramadhan kunjungi Mesjid Baburrahman jorong pasar Bawan Nagari Bawan, Kec. Ampek Nagari, jumat (24/3/23).

Tim VI safari ramadhan yang diketuai oleh Kapolres Agam diwakili Wakapolres Agam dalam kunjungannya ini didampingi sejumlah pejabat daerah diantaranya Kepala BPBD Agam H. Bambang Warsito, Staf Ahli Bupati Agam Aryati, Anggota DPRD Agam Yopi Eka Androni yang disambut oleh Camat Ampek Nagari Rizona Guiza, Danramil 03/0304 Lubuk basung Mayor Art Zul Akmar serta para pejabat setempat.

Wakapolres Agam Kompol Andrizal, S.H. M.H., menyebutkan bahwa kunjungan tim VI safari ramadhan ini sebagai bagian dari silaturahmi yang konsisten antara pemerintahan kabupaten agam dengan masyarakat.

Terlebih saat ini kita bisa juga menjadikan momentum bulan suci ramadhan sebagai sarana memperkuat silaturahmi yang mana memperkokoh ukhuah islamiah antar sesama umat islam dan juga sebagai bentuk perhatian dari pemerintah dalam melayani masyarakat.

Wakapolres Agam menambahkan, bulan suci ramadhan sebagai bulan yang sangat istimewa, penuh berkah dan ampunan, sehingga masyarakat dihimbau untuk memaksimalkan ibadahnya, meramaikan mesjid dengan berbagai kegiatan keagamaan, mendorong kegiatan sosial dan kepedulian terhadap sesama karena hal itu merupakan wujud silaturahmi dan kebersamaan dalam beragama.

Dalam momen silaturahmi tersebut, Wakapolres Agam Kompol Adrizal, S.H. M.H., menyerahkan bantuan berupa dana hibah sebesar Rp 15 Juta untuk membatu pembagunan dan kegiatan mesjid Baburrahman bawan, yang diterima secara simbolis oleh pengurus mesjid.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.