Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Tiku Utara THTS Dengan Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Agam – Bhabinkamtibmas Tiku Utara Polsek Tanjung Mutiara Polres Agam Briptu Tornado melaksanakan THTS dengan warga binaanya Di Kedai kopi milik Buk.Mur Jorong Durian Kapeh Darulsallam Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam, Rabu (1/3/23).

THTS ke kedai-kedai kopi tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang ada di kedai tersebut.

Dalam giat THTS tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pemuda setempat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memberikan himbauan untuk hati-hati dan waspada akan tindak kejahatan yaitu curat, curas dan curanmor (3C).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan terkait permasalah²an yang ada di Nagari untuk di upayakan penyelesaiannya secara kekeluargaan dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas guna sama sama dilakukan mediasi antara kedua belah pihak yg bermasalah.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandi membenarkan kegiatan THTS tersebut dan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, maka diharapkan akan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat Nagari Tiku utara guna melancarkan dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan Sejuk, imbuhnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.