Press "Enter" to skip to content

Sebagai Bentuk Pelayanan Polres Agam Kepada Masyarakat, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Polres Agam – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat di jalan raya, personel Polres Agam laksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas pagi hari di wilayah kota Lubuk Basung dan sekitarnya, Senin (27/02).

Dengan ditempatkannya personel Polres Agam di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personel Polres Agam serta Polsek jajaran setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.

Kapolres Agam Akbp Ferry Ferdian, S.I.K., menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Besar harapan kami melalui program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten agam serta polisi dapat dekat dengan masyarakat,” tutupnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.