Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Tanjung Mutiara Berikan Himbauan Kamtibmas Guna Hindari Potensi Gangguan Keamanan

Polres Agam – Kapolsek Tanjung Mutiara berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Sebelum Kabtib naik mimbar pada Pelaksanaan Sholat Jumat dimasjid Al-Falah di Jorong Durian Kapeh Nagari Durian Kapeh Darusallam Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam. (3/2/23)

Pesan kamtibmas yang diberikan oleh Kapolsek tersebut berisikan himbauan kepada masyarakat agar secara bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban, kemudian Kapolsek juga mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan berita Hoaxs yang meresahkan masyarakat, mengingatkan masyarakat agar bijak mempergunakan media sosial, serta mengingatkan masyarakat untuk menjauhi judi, Minuman keras, narkoba, yang berpotensi menggangu keamanan.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy SH. setelah kegiatan tersebut menyampaikan” Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara Polri dengan Masyarakat, sekaligus sebagai ajang sambang desa untuk meningkatkan Silaturahmi”.

“Kegiatan ini juga merupakan satu upaya pencegahan (Prefentif) untuk menghindarkan masyarakat dari potensi yang bisa mengganggu keamanan.

“Dan diharapkan dengan kehadiran kami di Masjid ini bisa selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif”.

Kegiatan Kapolsek Tanjung mutiara di Masjid Al – Falah tersebut tak hanya untuk memberikan himbauan saja. Namun juga menggelar kegiatan jumat curhat setelah pelaksanaan Sholat.

Kegiatan Jumat Curhat setelah pelaksanaan Sholat tersebut, dilaksanakan dalam bentuk diskusi interaktif secara langsung dengan masyarakat. Untuk membahas segala bentuk potensi yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban, Serta menampung curhatan Masyarakat agar pelayanan polri lebih baik kedepanya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.