Press "Enter" to skip to content

Kasat Narkoba Polres Agam Ikut Gotong Royong Dengan Warga

Agam – Kasat Narkoba Polres Agam bersama anggota laksanakan kegiatan sambang desa sekaligus bergotong royong bersama Warga untuk membersihkan jalan kampung di Bukik Barabah Putiah Jorong Batu Hampa Nagari Manggopoh Kec. Lubuk Basung Kab. Agam (1/2/23).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba Membawa 10 Orang Anggotanya untuk ikut membantu masyarakat dalam membersihkan jalan Kampung.

Dan disela Istirahat Kasat Narkoba juga sempat memberikan Sosialisasi tentang bahaya narkoba. Memberikan nomor pribadinya kepada masyarakat Juga tak luput di laksanakan agar apabila ada informasi tentang adanya penyalahgunaan narkoba didaerah tersebut bisa langsung menghubungi beliau.

Kasat Narkoba Polres Agam AKP Aleyxi mengatakan bahwa kunjunganya ke Bukik Barabah Putiah Jorong Batu Hampa ini adalah dalam rangka membantu warga yang sedang membersihkan jalan kampung dari semak semak yang sudah mulai menutupi badan jalan”.

“disamping itu, kita juga bisa meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dan bisa juga bertukar informasi dengan masyarakat sehubungan dengan penyalah gunaan narkoba”.

” Apabila masyarakat ada yang merasa resah dengan praktek penyalah gunaan narkoba dikampung ini, silahkan hubungi saya secara langsung ke no HP +62822-8401-1818. Saya akan langsung turunkan team untuk melakukan penindakan” Ulas AKP Aleyxi.

Dalam kegiatan sambang desa dan Gotong royong di Bukik Barabah Putiah Jorong Batu Hampa tersebut tampak hadir KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferry Junaidi SH, Kaur Min Sat Narkoba Aipda Didona Vialdi SH, Kanit Ops Narkoba Aiptu Despendri, Kanit Riksa Res Narkoba Aiptu Aldi.SH. dan puluhan warga dari Jorong Batu Hampa.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.