Press "Enter" to skip to content

Cegah Meluasnya Penyakit Masyarakat, Kabag Ops Polres Agam Kompol Yulandi Sampaikan Hal In

Polres Agam – Kabag Ops Polres Agam Kompol Yulandi, S.H. bersama rombongan personil jajaran kunjungi Masjid Baiturrahman Titisan Tunggang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Jum’at (20/2/23).

Selain untuk melaksanakan ibadah shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat setempat, kunjungan Kabag Ops dan rombongan ke lokasi itu adalah untuk menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas serta menampung aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian Resor Agam yang telah dilakukan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kasat Samapta Polres Agam Akp Dedi Kurnia, Kasat Tahti Iptu Aru Alrianda, Iptu Alwizi dan tokoh masyarakat setempat.

“Untuk melakukan perubahan menuju Polres Agam yang melayani, kita sangat membutuhkan dukungan saran dan kritikan masyarakat terkait tugas – tugas yang selama ini telah dilakukan”, ucap Kompol Yulandi, Jum’at (20/1/23).

“Dari dukungan, saran dan kritikan itu, disanalah kita melakukan introspeksi diri untuk berubah ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

“Bagi masyarakat yang hadir di masjid ini, silahkan berikan semua saran dan masukannya, kita akan tampung,” ucapnya sambil merangkul.

Dikesempatan yang sama, Kabag Ops juga memberikan beberapa himbauan terkait kebersamaan dalam memberantas penyakit masyarakat demi mewujudkan kenyamanan dan ketertiban bersama.

Salah satu himbauan yang ia sampaikan saat itu adalah dengan mengembalikan budaya kembali ke surau serta meningkatkan pengawasan terhadap anak dari pengaruh negatif teknologi internet.

“Mari kita bersama sama mewujudkan budaya kembali ke surau, serta tingkatkan pengawasan terhadap anak dari pengaruh negatif teknologi internet,” katanya.

Diakhir kegiatan Kabag Ops juga menyalurkan sedikit bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid Baiturahman.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.