Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Bergotong Royong Bersihkan Masjid Dengan Warga Kampung Tangah

Polres Agam – Kasubagdalgar AKP Syafrizal.B, pimpin personil melaksanakan gotong royong dengan mengikut sertakan warga di Masjid Mutaqadimin Koto Tenggai Kenagarian Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Kamis (19/1/23).

Dalam kesempatan Gotong royong tersebut, Tampak hadir sebanyak 25 orang personil Polres Agam beserta masyarakat dan Pengurus Masjid Juanda ikut membersihkan tempat ibadah mulai dari WC tempat berwudu, halaman masjid dan tempat Sholat.

AKP Syafrizal.B selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan “Melalui kegiatan membersihkan lingkungan Masjid ini kita bisa tingkatkan silaturahmi dan sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat.

“dengan kegiatan ini mudah mudaham masyarakat bisa merasakan kehadiran personil Polres Agam yang membawa rasa aman dan seladu ada ditengah masyarakat”.

Pada kesempatan yang sama, Wali Jorong Ujung Padang, mengapresiasi kegiatan tersebut, Ia menyebutkan, “masyarakatnya sangat senang dengan kehadiran personil Polres Agam”.

“Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut, sehingga keakraban antara personel Polres Agam dengan masyarakat Koto Tenggai Jorong Ujung Padang Kenagarian Koto Tangah terus terjalin dan saling menjaga keamanan dan ketertiban.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.