Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Tanjung Mutiara Patroli Sambil Dengar Curahan Hati Masyarakat

Polres Agam – Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy, S.H sempatkan waktu berbincang dengan warga untuk mendengarkan kritik dan saran serta menampung informasi dari masyarakat agar Polsek Tanjung Mutiara lebih baik dalam melayani masyarakat.

Pada kegiatan kali ini Kapolsek Tanjung Mutiara kunjungi kedai nasi Sri Jaya di Topah Jorong Kampuang Darek Nagari Tiku Selatan Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam. (17/1/23).

Dengan mengikut sertakan Waka Polsek Iptu Aldy.K, S.E., M.M., kapolsek langsung menayakan kepada Urang Tuo Un pemilik warung yang sekaligus orang yang di tuakan di kampung ini tentang kinerja Polsek Tanjung Mutiara selama ini, dan juga menanyakan hal hal yang perlu di benahi sehubungan dengan kinerja personil polsek.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy.SH menyampaikan” Kita akan terus berbenah agar Polsek Tanjung Mutiara Bisa lebih baik dalam melayani masyarakat.”

“Untuk berbenah tersebut tentu kita juga butuh masukan dari masyarakat, dan apabila ada saran atau kritikan dari masyarakat yang positif tentu akan kita pakai sebagai acuan perubahan” Ulas Iptu Nofriandy.

Dan sebagai penutup Iptu Nofriandy juga menyampaikan “Kegiatan Mendengakan Kritik dan saran dari masyarakat ini akan terus kami lakukan sampai Polsek Tanjung Mutiara bisa benar benar dipercaya masyarakat dalam melayani”.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.