Press "Enter" to skip to content

Polres Agam Rangkul Masyarakat, Laksanakan Gotong Royong Di Masjid Taqwa Batu Hampar

Polres Agam – Kasat Binmas Polres Agam AKP Azwir Yani, pimpin personil melaksanakan gotong royong (Goro) di masjid Taqwa Batu Hampar Kenagarian Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Rabu (11/1/23). Sebanyak 20 orang personil mengikuti kegiatan itu.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Walijorong Batu Hampar Kenagarian Kampung Tangah Mulyadi Koto, pengurus masjid Taqwa Agus Nurdin dan masyarakat sekitar.

“Melalui gotong royong (goro) ini, kita akan tingkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan masjid dan soliditas,” ucap Azwir Yani, Rabu (11/1/23).

“Kita harus peduli dengan kebersihan masjid, makanya melalui momen ini kita rangkul masyarakat untuk melaksanakan gotong royong,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Walijorong Batu Hampar Mulyadi Koto, mengapresiasi kegiatan itu, Ia menyebutkan, masyarakatnya sangat senang dengan kehadiran personil Polres Agam untuk melaksanakan goro di mesjid kampung halamannya itu.

“Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut, sehingga keakraban antara personel Polres Agam dengan masyarakat Jorong Batu Hampar Kenagarian Kampung Tangah terus terjalin,” tuturnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.