Press "Enter" to skip to content

Dua Mobil dan Tiga Motor Terlibat Tabrakan di Agam

Polres Agam – Tabrakan beruntung terjadi di Ujung Pasar Tiku, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, ruas Jalan Lintas Barat Sumatera Lubuk Alung-Manggopoh, tepatnya peristiwa itu terjadi jalan masuk menuju SMK Negeri 1 Tanjung Mutiara, (8/1/23).

Tabrakan beruntun itu melibatkan dua mobil dan 3 sepeda motor, warga yang melihat histeris menyaksikan peristiwa tersebut. Satu orang pengendara sepedamotor alami luka berat dievakuasi ke Puskesmas Tiku untuk diberikan pertolongan medis dalam kedaruratan.

Peristiwa ini berawal ketika Toyota Cayla keluar dari garasinya keluar berada persis dipinggir jalan, ketika itu datang mini bus travel dari arah Simpang Gudang menuju Pariaman, tepat Ditempat Kejadian Peristiwa berbenturan, dan mini bus travel yang datang dari arah Simpang Gudang hilang kendali, berakibat menyapu 3 sepeda motor yang berada didekatnya, yang tengah berjalan.

Begitu kuatnya tabrakan, sepeda motor terpental, satu orang diantara pengendara sepeda motor mengalami luka serius, dan dievakuasi ke Puskesmas Tanjung Mutiar di Pasar Tiku, untuk dilakukan penanganan medis.

Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, S.H., ketika dikonpirmasi, mengakui adanya kejadian ini, Ia telah memerintahkan anggotanya turun kelapangan. “Kalau untuk ditaelnya kronologi peristiwa itu, nantilah, tapi kalau soal kejadiannya benar”, jelas Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.