Press "Enter" to skip to content

Tampung Masukkan Dan Kritikan Masyarakat, Polres Agam Gelar Program Jum’at Curhat

Polres Agam – Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.i.k bersama pejabat utama (PJU) dan personil jajarannya kunjungi Masjid Taqwa Kenagarian Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Jum’at (30/12/22)

Selain untuk melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama dengan masyarakat, kunjungan Kapolres Agam ke Masjid Taqwa itu juga untuk menjalin hubungan silahturahmi.

“Saat ini kita dari Polres Agam ada program yang dinamakan Jum’at Curhat. Program Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak Polri dengan Masyarakat.

Pada kegiatan ini akan menampung semua masukan dan kritikan masyarakat terkait kegiatan kepolisian di jajaran Polres Agam.

“Saya ingin dekat dengan masyarakat, dan bagi masyarakat yang ingin langsung komunikasi dengan saya baik itu terkait pengaduan maupun lainnya, silahkan langsung saja WA saya, kata Kapolres sambil memberikan nomor WA pribadinya.

Kapolres menghimbau, mari kita bersama – sama menjaga kamtibmas demi terwujudnya kenyamanan dan ketentraman bersama.

Tingkatkan pengawasan terhadap anak – anak kita, jangan sampai anak kita terjerumus ke dalam pengaruh yang negatif, karena ialah calon masa depan kita nantinya.

Saat kegiatan Jum’at Curhat itu, Kapolres Agam juga membawa tiga orang taruna Akpol warga kabupaten agam guna memberikan motivasi kepada masyarakat dan anak – anak yang berada di masjid, agar kedepannya berpikir kreatif dan lebih maju.

Diakhir kegiatan Kapolres Agam memberikan sedikit sumbangan untuk pembangunan masjid Taqwa.

Kedepannya program Jum’at Curhat ini akan di jadikan sebagai program khusus dan dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Agam. Ucap Kapolres menambahkan.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.