Press "Enter" to skip to content

Satlantas Polres Agam Lasanakan Kegitan Rutin Untuk Menekan Jumlah Pelanggaran Dan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Polres Agam – Operasi rutin penertiban knalpot recing dan yang tidak menggunakan tanda nomor kendaran bermotor (TNKB) dan anak-anak dibawah umur yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, giat ini dilakukan oleh jajaran satuan lalu lintas polres Agam, kamis (15/12/22).

Dengan meningkatnya jumlah pelanggaran berlalu lintas sehingga angka kecelakaan semakin bertambah di kabupaten Agam, sehingga seluruh jajaran lantas polres Agam, turun langsung melakukan penertiban terhadap para pelanggar berlalu lintas.

Kegitan rutin ini akan dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas, hal ini di tegaskan (1). kepada seluruh lapisan masyarakat yang menggunakan kendaraan terutama kendaraan roda dua agar tidak memberikan kendaraan nya kepada anak di bawah umur, (2). melengkapi kelengkapan kendaraan sperti halnya, menggunakan helm SNI, TNKB, lampu utama, kaca spion dan tidak di benarkan menggunakan knalpot recing, (3). Jajaran lalu lintas polres Agam akan menindak tegas bagi para pengendara yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas.

Ketika di temui di ruang kerjanya Kasat lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural, S.H, kamis (15/12/22) beliau menyampaikan, kami dari jajaran lantas polres Agam, menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, terutama pengendara kendraan roda dua, untuk terciptanya kenyamanan, keamanan, dan keselamatan kita bersama, mari kita selalu tertib berlalu lintas, imbuhnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.