Press "Enter" to skip to content

Vaksinasi Covid-19 Tahap II Gelombang Pertama ASN dan Personil Polres Agam

Lubuk Basung – Kepolisian Resor Agam Provinsi Sumatera Barat, Kepolisian Beserta Dan ASNnya Laksanakan Vaksinasi tahap ke 2 Covid-19 yang dilaksanakan pada hari Jumat, jam. 08.30 Wib tanggal 19 Maret 2021 bertempat di Aula Puskesmas Lubuk Basung Agam

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Agam Akp Nurdin mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini dibagi menjadi tiga gelombang,Yakni,dilaksanakan dimulai pada hari ini Jumat 19/03. Ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi di Pimpin oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK, MH

“Vaksinasi tahap ke 2 ini diberikan kepada Personil Polres Agam yang telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Sinovac pada tahap 1 yang pelaksanakan telah dilakukan pada dua minggu sebelumnya”, katanya

Untuk personel Polres Agam yang belum melaksanakan vaksinasi tahap II, akan dilaksanakan pada hari berikutnya sesuai jadwal yang telah ditetapkan yaitu 14 hari setelah penyuntikan vaksinasi tahap I.

Pelaksanaan Vaksinasi diawali dengan pendaftaran, pemeriksaan kemudian pemeriksaan darah, kemudian konsultasi Dokter dan mempersembahkan suntikan Vaksin, serta diakhiri dengan pemberian sertifikat yang menyatakan bahwa yang telah mendapatkan 2 kali suntikan Vaksin, terang Akp Nurdin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *