Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Agam, pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Polres Agam

Polres Agam –   Selasa, 30 juli 2019 sekira pukul 13.30 wib bertempat di Aula wibisono polres agam telah dilaksanakan Anev bulanan  Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang ada diwilayah Hukum Polres agam, yang dibuka langsung oleh Waka Polres agam Kompol H. Nasir.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan anev tersebut Waka Polres agam Kompol H.Nasir,  Kasat Binmas Polres agam Akp Nasirwan, SH ,  KBO Binmas Polres Agam IPTU Ahkirudin Kasiwas Polres agam  IPDA Jafri, Kasi Propam Polres Agam Iptu Yasrizal, Para kanit binmas jajaran polres agam dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres agam.

Dalam arahannya Waka Polres agam Kompol H. Nasir Diharapkan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres agam dapat membangun kemitraan yg baik dgn masyarakat,  untuk selalu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta meningkatkan keimanan diri sendiri dan masyarakat binaannya dan meningkatkan giat DDS, silahturami, tiada hari tanpa teman, mencatat setiap giat di buku kerja/buku harian,sosialisasikan Saber pungli, dan pelaporanya disamping dikirim melalui WA Bhabin jj,secara berjenjang laporan tertulis bulanan di
kirim ke Polres. Dilanjutkan Pemberian materi dari ps. kasi propam polres agam Diharapkan kepada bhabinkamtibmas dapat berperan dalam melakukam deteksi di desa binaannya dan di harapkan bhabinkamtibmas untk bisa mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menentang berita hoax, ujaran kebencian, isu sara dan provokasi serta Pemberian materi dari Kasat Binmas Polres agam Agar para kanit binmas selalu mengawasi dan cek and cross cek bhabinkamtibmas dalam melakukan tindakan, bhabinkamtibmas harus mampu bersinergi dgn babinsa dan para tokoh dalam menciptakan sitkamtibmas yg kondusif,  dan Pemberian materi dari  kbo sat binmas Polres agam Agar Bhabinkamtibmas mampu memerankan tupoksi binmas di wilayah binaannya, dan selanjutnya arahan dari kasiwas polres agam agar Bhabin dalam melaksanakan tugas selalu hati hati, serta patuh hukum,taat hukum, selalu perhatikan-etika bermasarakat.dllnya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *