Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam Pimpin Apel dalam Rangka Persiapan Pengamanan malam Takbiran Ops Ketupat Singgalang 2019.

Kepala Kepolisian Resor Agam Ajun Komisaris Besar Polisi Ferry Suwandi, S.I.K pimpin langsung pelaksanaan apel jelang pengamanan malam Takbiran dalam rangka Ops Ketupat Singgalang 2019.
Kegiatan pelaksanaan apel tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 4 juni 2019 sekira pukul 19.30 Wib yang dilaksanakan di lapangan apel Sat Lantas Polres Agam, Adapun yang melaksanakan kegiatan apel tersebut yaitu seluruh anggota yang terlibat dalam sprin pelaksanaan malam Takbiran Op Ketupat Singgalang 2019 serta seluruh pejabat utama Polres Agam.
Dari arahan kegiatan apel tersebut salah satunya yaitu agar anggota laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan dilapangan, yang pakaian Dinas di Beck Up oleh yang berpakaian Preman tetap jaga Kewaspadaan dan kesehatan, Serta yang terpenting niatkan selalu apa yang kita lakukan sebagai bagian dari ibadah sehingga pelakanaan tugas dapat terasa ringan, Setelah Pelaksanaan Apel personil yang telah di ploting menempati posisinya masing – masing.
Pawai obor yang digelar secara massal itu dilepas oleh Bupati Agam Dr. Indra Catri Msp yang didampingi oleh Wakil Bupati Agam dan Kepala Dinas Instasi Jajaran Pemda Kab. Agam dengan Star dari Masjid Nurul Falah Padang Baru Lubuk Basung dan selanjutnya mengelilingi jalan Simpang Bundaran, Simpang IV Lapau Talang, simpang IV Tangah , Depan Polres Agam dan Finish di Menjid Nurul Falah Lubuk Basung dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Agam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *