Press "Enter" to skip to content

Pleno Kab. Agam Berjalan Dengan Jurdil, Transparan Dan Demokratis

Sekda Kab. Agam Drs. Martias Wanto, MM Dt Maruhun. Terima kasih atas kinerja TNI-POLRI dan KPU Kab. Agam dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 dan persetujuan Pemilu 2019 berhasil terselenggara dengan jujur, adil, transparan, dan koordinasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada KPUD yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jujur, adil, transparan, dan koordinasi. Ucapan terimakasih kepada Polri dan TNI yang mengawal jalannya pesta demokrasi dengan baik, aman, nyaman, dan lancer, katanya, katanya meminta masyarakat Kabupaten Agamasa bersyukur karena pemilu telah berjalan dengan baik.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersyukur atas terlaksananya pesta demokrasi yang berjalan dengan baik, aman, nyaman, dan cepat,” ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama menunggu keputusan akhir dari KPU pusat. Sapaapa yang menang, yang terbaik untuk bangsa dan negara kita tercinta,”

“Ini (pemilu) kan kerja besar. Kerja yang luar biasa jadi pastilah tidak akan sempurna 100 persen. Ada hal kekurangan itu biasa. Tapi umumnya kami setuju KPU ini luar biasa telah menyetujui tugas dengan sebaik-setuju, ”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *