Press "Enter" to skip to content

Memberikan Rasa Aman Di Penyebrangan Anak Sekolah

Polres Agam – Sat Lantas Polres Agam Dalam menjaga arus lalu lintas tetap berjalan lancar merupakan prioritas yang di tunjukkan oleh Unit Lantas Polres Agam. Seperti yang terlihat pagi ini hari Senin (29/11) Bripda Yulia Devira dalam mengatur arus lalu lintas di depan Smp 3 Negeri Lubuk basung.

Terlihat banyak siswa siswi Smp Negeri 3 Lubuk basung yang mulai berdatangan untuk menuju ke sekolahnya. Kesigapan personil Sat lantas Polres Agam ini memang sangat diperlukan mengingat hilir mudik kendaraan mulai ramai, baik yang akan mulai beraktivitas. “pelayanan kepada masyarakat menjadi hal rutinitas kami, karena dengan bertambahnya volume kendaraan di jalan penyebrangan anak sekolah harus kita jaga, demi keselamatan anak-anak sekolah serta lancarnya arus lalu lintas” ujar Bripda Yulia Devira

Kegiatan yang dilakukan tersebut memang menjadi perintah yang selalu di tekankan Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Syafrizal, S.H., bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangatlah diperlukan, terutama pada waktu pagi hari saat banyak warga yang melakukan aktivitasnya serta para anak-anak yang mulai berangkat ke sekolahnya, sehingga arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Agam tetap terjaga secara aman, lancar dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *